Daniela Ospina dan WAGs Lainnya Meriahkan Ballon d'Or

Daniela Ospina dan WAGs Lainnya Meriahkan Ballon d'Or

James Rodriguez menggandeng Daniela Ospina. (Net)

Zurich - Di ajang FIFA Ballon d'Or yang digelar di Kongresshaus, Zurich, Senin malam lalu tidak hanya mendatangkan para pemain bintang  lapangan hijau. Namun, para WAGs cantik yang menjadi gandengan para bintang sepakbola pun ikut memeriahkan acara itu.

Seperti dilansir Reuters, tampak bintang Real Madrid James Rodriguez, datang sambil menggandeng Daniela Ospina. Kehadiran sang istri memberikan keberuntungan karena James sukses merebut Puskas Award (penghargaan gol terbaik).

Selain itu ada istri pemain belakang Bayern Munich, Phillip Lahm. Claudia tampil anggun dengan atasan putih berlengan panjang dan rok abu-abu, sedangkan Lahm memilih jas dengan dominan warna hitam.

Pemain Manchester United, Angel Di Maria, juga ikut membawa "gandengan" ke acara prestisius itu. Jorgelina Cardoso juga tampak begitu anggun dengan dibalut jaket bulu berwarna gelap dipadu dengan gaun berwarna hijau.

Namun, yang paling mencuri perhatian pasangan dari Sergio Ramos dan Lionel Messi. Bek Madrid itu menggandeng istrinya, Pilar Rubio, yang tampil seksi dengan gaun panjang biru dengan belahan tinggi pada roknya.

Antonella Roccuzzo juga tidak mau kalah. Wanita berkulit eksotis itu setia di samping sang suami dengan gaun hitam dengan belahan dada rendah. Sosoknya pun jadi incaran kamera paparazi.

Sang juara Ballon d'Or sendiri, Cristiano Ronaldo, hadir tanpa menggandeng kekasihnya, Irina Shayk. CR7 melenggang sendirian dengan jas hitamnya di atas karpet merah, lengkap dengan anting berlian di kedua kuping. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,