Polrestabes Siap Amankan HUT Kota Bandung

Polrestabes Siap Amankan HUT Kota Bandung

Polrestabes Bandung menyiapkan 3.000 personel dalam rangka pengamanan HUT Kota Bandung ke-204. (Foto: Net)

Bandung - Kepolisian Polrestabes Bandung menyiapkan 3.000 personel dalam rangka pengamanan  HUT Kota Bandung ke-204, yang rencananya akan dirayakan dengan meriah di jalan-jalan protokol Kota Bandung.

Demikian diungkapkan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Mashudi kepada wartawan di Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung, Jumat siang (26/9/2014)

"Dalam rangka hari ulang tahun Kota Bandung kita telah melakukan rapat koordiasi mengenai jadwal kegiatan yang akan dilaksanakan, dan pihak kepolisian  akan melakukan penjagaan," ungkapnya.

Dia menjelaskan, kegiatan ulang tahun Bandung dilaksanakan pada Sabtu (27/9/2014), mulai dari pagi pukul 09.00 WIB hingga tengah malam puku 24.00 WIB.

"Rencananya pada sabtu (27/9/2014) besok akan dilakukan acara besar di 2 tempat, yaitu di bawah jembatan Pasupati dan Monumen Perjuangan. Selain itu akan dilangsungkan kegiatan  culinary night di 6 tempat," paparnya.

Pihaknya meminta maaf, kepada para pengguna jalan apabila terjadi kemacetan, dan akan dilakukan rekayasa jalur lalu lintas untuk mengurangi kepadatan dan kemacetan besok. "Kami mohon maaf kepada masyarakat, karena pada Sabtu besok akan diadakan pengalihan arus lalu lintas sampai pukul 24.00 WIB," Jelasnya.

Menurut data yang dihimpun CikalNews.com, pengalihan arus lalu lintas kegiatan  friendly hari ulang Tahun Bandung ke-204. Antara lain pengalihan arus lalu lintas di depan Hotel Papandayan, penutupan pengalihan arus Simpang Lima, penutupan arus Jalan Tamblong, Asia Afrika, Jalan Balong Gede, pesta kembang api di monumen perjuangan. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,hjkb,