Nikita Mirzani Kembali Masuk Bui Rabu Ini

Nikita Mirzani Kembali Masuk Bui Rabu Ini

Nikita Mirzani.(Foto:Net)

Jakarta - Artis kontroversial Nikita Mirzani, Rabu pagi menyerahkan diri kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Hal itu terkait kasus penganiyaaan yang melibatkan Olivia Sandie dan Beverly Sandie, yang terjadi di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan 2012 lalu.
"Saya memenuhi undangan kejaksaan untuk hadir ke kejaksaan, guna menjalankan sisa dari masa hukuman berdasarkan perhitungan kejaksaan," kata Nikita di Jakarta, Rabu (14/1).
 
Nikita sebelumnya telah dijatuhi hukuman empat bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tak terima ia mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.
Banding yang diajukan Nikita ternyata ditolak dan hukumannya ditambah menjadi lima bulan penjara. Ia dan kuasa hukum terus mengupayakan dengan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung dan kembali ditolak.
Kini bintang film Comic 8 itu harus menjalani sisa hukumannya. Menurutnya, dirinya baru menyerahkan diri sekarang agar semuanya bisa selesai lebih cepat.
"Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya berusaha mematuhinya agar kasus yang sedang saya hadapi bisa selesai dengan cepat," ujarnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:selebriti,