Munas Hipmi Berlangsung Ricuh

Munas Hipmi Berlangsung Ricuh

Kericuhan di Munas HIPMI,Bandung.(Foto:Net)

Bandung - Munas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke-15 yang digelar di kota Bandung berlangsung ricuh, dan diwarnai aksi baku hantam sesama peserta munas, Rabu dini hari (14/1/2015).
 
Munas yang rencannaya berakhir pukul 24.00 WIB  tadi malam, akhirnya dilanjutkan hingga pukul 05.00 WIB pagi.
 
Menurut informasi yang diperoleh Cikalnews.com di lapangan, aksi baku hantam dan saling lempar botol pada Munas Hipmi ke-15 ini, terjadi setelah peserta sidang berebutan mike untuk melakukan interupsi. Kerusuhan terus meluas setelah peserta sidang meminta pihak keamanan untuk mengusir para peserta sidang lainnya.
 
Dalam insiden tersebut terlihat ada peserta sidang yang sempat melempar kursi dan memukul peserta sidang lainnya. Karena situasi terus memanas akhirnya petugas keamanan turun tangan dan langsung mengamankan pelaku kerusuhan keluar arena munas.
 
Sementara itu, akibat situasi terus memanas akhirnya pelaksanaan sidang dengan agenda pembacaan tata tertib ketua umum Hipmi diskor untuk sementara.  
 
Informasi terakhir yang diperoleh Cikalnews, munas lanjutan akan dialihkan ke Bali. Namun kapan dan di mana munas akan diselenggarakan, belum ada keterangan lebih lanjut. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,