Kota Bandung Peroleh Penghargaan Puritama

Kota Bandung Peroleh Penghargaan Puritama

Kota Bandung Peroleh Penghargaan Puritama. (Foto: Rangga)

Bandung –  Kota Bandung memperoleh Penghargaan Puritama, karena berhasil meraih juara satu dalam penataan kawasan kota dan pemukiman. Hal itu dikemukaan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, saat ditemui disela-sela acara rangkaian Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-204, di Kantor Balai Kota Bandung, Jumat (26/09/2014).

“Tadi malam jam 19.00 WIB, saya ke Jakarta untuk menerima Penghargaan Puritama, karena Kota Bandung berhasil meraih juara satu dalam penataan kawasan kota dan pemukiman. Ini bisa dibilang merupakan salah satu kado HJKB ke-204, dan saya persembahkan buat warga Bandung,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Emil ini menegaskan bahwa tujuannya bertolak ke Jakarta tidak ada hubungannya sama sekali dengan putusan hasil siding DPR mengenai pemilihan kepala daerah, yang tengah dilangsungkan di Jakarta.

“Saya ke Jakarta dipanggil untuk menerima Penghargaan Puritama, gak ada hubungannya sama keputusan DPR soal pemilihan kepala daerah. Jadi disini saya mau menepis kabar yang beredar dilingkungan masyarakat. Saat ini saya mau fokus dulu sama perayaan HJKB,” tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,