Mandzukic Diragukan Tampil Lawan Madrid

Mandzukic Diragukan Tampil Lawan Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic.(Foto:Net)

Madrid - Penyerang Atletico Madrid Mario Mandzukic diragukan dapat memperkuat timnya untuk pertandingan kedua putaran 16 besar Piala Raja melawan juara bertahan Real Madrid pada Kamis (15/1/2015), karena ia sakit demam.
 
Pemain Kroasia itu tidak berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada Rabu (14/1/2015), ketika sang juara bertahan Spanyol melakukan persiapan akhir untuk mempertahankan keunggulan 2-0 yang didapat pada pertandingan pertama.
 
"Mandzukic tidak berlatih karena demam, maka kami akan menunggu sampai besok sebelum mengambil keputusan," kata pelatih Atletico Diego Simeone pada Rabu.
 
Absennya pencetak gol terbanyak Atletico musim ini itu dapat membuka pintu bagi Fernando Torres untuk melakukan penampilan sejak awal keduanya, sejak ia kembali ke klub masa kecilnya itu pada awal bulan ini.
 
Torres gagal bersinar pada dua pertandingan yang dimainkannya sejak kembali ke Spanyol, saat melawan Real Madrid dan Barcelona pada sepekan silam, namun Simeone tetap yakin bahwa mantan rekan setimnya itu akan kembali ke penampilan terbaik.
 
"Sebelumnya ia merupakan seorang remaja dan sekarang ia merupakan seorang pria, ia memiliki banyak pengalaman sepak bola," tuturnya.
 
"Ketika tim memerlukan dia, ia akan memberi kekuatannya dan gol-golnya kepada kami." (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,