Model Kontes Kencantikan Tewas di Meja Operasi

Model Kontes Kencantikan Tewas di Meja Operasi

Ilustrasi Foto.(Net)

Quito -  Catherine Cando (19), seorang model pemenang sebuah kontes kecantikan di Ekuador tewas dalam sebuah operasi sedot lemak, yang ironisnya adalah hadiah atas kemenangannya.
Dikutip dari Mirror, baru-baru ini Catherine awalnya menolak terima hadiah berupa operasi sedot lemak, setelah dia memenangkan kontes kecantikan Queen of Duran di Ekuador, tahun lalu. Saat itu, diyakini dirinya tak membutuhkan operasi itu.
Namun, setelah memenangkan kompetisi, yang juga memberinya sebuah mobil dan perangkat tablet, Catherine merasa, dia sudah kelebihan berat badan.
 
Untuk itu, Catherine melakukan lebih banyak olahraga. Sejalan dengan itu, dia pun beberapa kali dihubungi oleh seorang ahli bedah yang membujuknya untuk melakukan operasi sedot lemak.
"Sebelum menjalani operasi, seorang ahli bedah berusaha membujuknya untuk melakukan operasi. Namun, dia selalu menolaknya," kata Daniel Zavala (24), kakak Catherine.
"Dia bahkan sempat berpikir untuk memberikan hadiah itu kepada orang lain. Namun, dia akhirnya menerima tawaran itu hanya untuk menghentikan bujukan si dokter bedah," tambah Zavala.
Namun, sayangnya model remaja itu meninggal dunia di meja operasi. Akibatnya, dokter bedah yang melakukan operasi itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan kini ditahan kepolisian.
"Saya diberi tahu bahwa Catherine meninggal dunia akibat kelainan di otaknya. Namun, staf klinik mengatakan kepada keluarga Catherine, dia meninggal karena serangan jantung," kata kuasa hukum Catherine, Reyes Izquierdo. "Saya meminta otopsi untuk memastikan penyebab kematian Catherine," tambah Reyes. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:obituary,