Mashudi, Ungkap Tindakan Asusila di Internet

Mashudi, Ungkap Tindakan Asusila di Internet

Bandung - Kepolisian Polrestabes Bandung berhasil mengungkap kasus tindakan asusila  yang dilakukan oleh anak di bawah umur.

"E" (16) dilaporkan oleh orang tua kekasihnya "M" (14) yang masih duduk dibangku SMP, pasalnya "E" dilaporkan mengunggah rekaman video dirinya yang tengah melakukan hubungan intim dengan kekasihnya "M" ke dalam media sosial Facebook.

Kasus tersebut diungkapkan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi, di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa Jumat (26/9/2014) siang.

"Kami telah mengamankan barang bukti berupa handphone jenis Gadget, merek Lenovo warna hitam dan 2 buah simcard, yang digunakan untuk merekam video mereka berdua saat berhubungan intim," ungkap Mashudi.

Kedua pasangan sejoli di bawah umur tersebut awalnya berpacaran, lanjut Mashudi, namun setelah "M" memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan "E", "E" tidak terima dan mengancam akan menyebarkan video mereka saat berhubungan intim ke media sosial.
 
"Mereka diketahui pacaran selama 4 bulan, dan selama itu juga mereka telah melakukan hubungan intim sebanyak 15 kali. Karena tidak terima diputuskan, tersangka "E" dendam hingga akhirnya tersangka  menyebarkan video sepanjang 4 menit tersebut," paparnya.(Ode)
.

Categories:Bandung,