Puluhan Ikan Mujair di Kolam Taman Lansia Mendadak Mati

Puluhan Ikan Mujair di Kolam Taman Lansia Mendadak Mati

ilustrasi Foto. (Net)

Bandung - Kolam retensi Taman Lansia yang berlokasi di Jalan Cilaki Kota Bandung, dikagetkan oleh matinya puluhan jenis ikan mujair secara mendadak, Kamis (15/1/2015).

Kolam itu baru saja diresmikan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, pada (31/12/2014) lalu, sedangkan pengelolaannya kini oleh Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung.

Saat ditemui di Kantor Kementerian Agama Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta dalam acara pemilihan keluarga sakinah teladan tingkat Kota Bandung, Wakil Walkota Bandung Oded M Daniel mengatakan,  pihaknya belum mengetahui adanya ikan-ikan yang mati di kolam retensi.

Menanggapi hal itu, dirinya akan segera menghubungi DBMP untuk mengusut kasus tersebut. "Saya akan cek nanti ke DBMP," kata Oded, Kamis siang.

Dari pantauan CikalNews.com, di kolam retensi ikan-ikan berwarna merah yang mati mendadak itu diangkat oleh beberapa orang petugas dari DBMP Kota Bandung. Karena sudah membusuk ikan mujair itu dikerubungi lalat. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui alasan matinya ikan ikan tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,