Film "Avatar 2" Ditunda Hingga 2017

Film

ilustrasi. (Net)

Jakarta  - Para penonton yang ingin menyaksikan lanjutan film "Avatar" harus lebih bersabar karena sutradara James Cameron telah mengonfirmasi bahwa penayangan sekuel film itu ditunda sampai 2017.

Cameron mengatakan di suatu acara di Wellington, Selandia Baru, bahwa "kerumitan" proses penulisan membuat "Avatar 2" terpaksa baru bisa tayang pada 2017 atau setahun lebih lama dari rencana awal.

"Ada lapisan kerumitan dalam membuat cerita menjadi sebuah saga dalam tiga film yang tidak ada saat membuat film yang hanya berdiri sendiri," kata Cameron seperti dilansir laman Digital Spy.

"Kami menulis tiga kisah secara simultan. Dan kami melakukannya agar semua terhubung dalam tiga film. Kami tidak ingin hanya membuat satu kemudian membuat satu lagi dan lagi setelahnya."

"Paralel dengan itu, kami membuat semua desain. Jadi kami mendesain semua makhluk dan lingkungan (dalam waktu bersamaan)."

Cameron berencana memfilmkan serial tiga sekuel "Avatar" dan merilisnya berturut-turut tiap tahun.

Awalnya, "Avatar 2" direncanakan tayang pada akhir 2016. Namun Cameron mengakui target tanggal peluncuran itu terlalu ambisius karena proses penulisan skenarionya "sangat rumit".

Sam Worthington dan Zoe Saldana akan kembali lagi di tiga film baru "Avatar" dan Sigourney Weaver akan memerankan karakter baru. Pengambilan gambar akan berlangsung di Selandia Baru.

Film "Avatar" dirilis pada 2009 dan meraup 2,8 miliar dolar AS di box office. (Ode)**

.

Categories:Film,
Tags:film,