Jokowi Dikepung Kepentingan, Relawan Ancam Teror

Jokowi Dikepung Kepentingan, Relawan Ancam Teror

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Jakarta -  Meski para relawan sangat memahami kondisi Presiden Jokowi sebagai kepala negara yang dikepung oleh berbagai kepentingan politik, pihaknya tetap mendesak Jokowi membatalkan pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai kapolri. 
 
Seperti dituturkan salah seorang anggota relawan Fadjroel Rahman mengatakan, desakan itu akan disampaikan terus menerus agar Jokowi tak melantik Budi Gunawan.
 
"Saya tak melihat keraguan, tapi saya melihat dia dikepung kepentingan, tugas dia sebagai pemimpin mengelola. Saya juga mengintervensi, mudah-mudahan intervensi kami yang menang," ungkapnya

"Kepada Pak Jokowi saya minta untuk membatalkan pelantikan. Saya akan terus meneror Jokowi. Caranya saya akan datang terus menerus dan menyampaikan Pak ini jangan dilantik," katanya saat menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (15/1)

Apabila mantan ajudan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri ini tetap dilantik, maka Relawan Salam Dua Jari akan menggelar demo besar-besaran. Ia juga berharap KPK segera menahan Jenderal bintang tiga tersebut sebelum presiden memberikan keputusan.

"Kami akan turun ke jalan, konser jilid 2. Harapan kami KPK segera menahan Budi Gunawan. Tidak pernah satu pun tersangka KPK akan lolos dari (pengadilan) Tipikor," tegasnya
 
Sebelum ke Istana Presiden, puluhan anggota relawan salam dua Jari juga mendatangi KPK. Mereka mendukung langkah KPK untuk segera menahan Komjen Budi Gunawan.

"Kita berharap KPK segera menangkap Budi Gunawan untuk segera diselesaikan. Namun yang lebih penting presiden tidak melantik Budi sebagai Kapolri," kata Fadjroel di KPK. Relawan Dua Jari adalah kumpulan artis dan aktivis yang mendukung Jokowi pada Pilpres lalu. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:jokowi,