Dua Bek Asing Absen Lawan Persibat Besok

Dua Bek Asing Absen Lawan Persibat Besok

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Bandung - Gelandang asing Persib Bandung asal Mali, Makan Konate dipastikan absen dalam laga uji coba Persib melawan Persibat Batang, Jumat (16/1) besok.

Pasalnya, ia dan bek asing lainnya Vladimir Vujovic harus melakukan general check up di Jakarta, sebagai verifikasi pemain asing yang digelar operator Indonesia Super League (ISL), PT Liga Indonesia.

"Hari ini, saya mau ke Jakarta. Saya mau tes kesehatan besok. Jadi, saya tidak bisa bergabung dengan tim di laga uji coba," ujarnya di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (15/1).

Meski begitu, ia optimistis timnya bisa berlaga dengan maksimal melawan Persibat. "Meski tanpa saya, saya yakin kami bisa menang. Saya rasa itu uji coba saja sebagai persiapan di ISL musim depan," katanya.

Ia menambahkan, dirinya dan Vladimir yakin tes kesehatan yang digelar PT Liga Indonesia itu, tidak akan mengeluarkan hasil negatif. "Saya yakin dan yang pasti, saya segera kembali ke tim karena agenda musim depan sangat padat dan persiapan di tim pun harus semaksimal mungkin," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:bandung,