Tim Futsal Putri UPI Lawan Timnas Vietnam Besok

Tim Futsal Putri UPI Lawan Timnas Vietnam Besok

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Bandung - Tim futsal putri Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) akan melawan timnas Vietnam dalam Piala AFF antar klub, Jumat (16/1).

Pembina tim futsal putri UPI, Dikdik Zafar Sodik mengaku belum mengetahui sejauhmana kekuatan lawan. Oleh karenanya, ia menargetkan hasil realistis di laga itu.  "Kami belum tahu kekuatan lawan, untuk laga besok kami menargetkan hasil realistis, minimal imbang," kata Dikdik, Kamis (15/1).

Hanya saja, terlibat dalam laga big match, Dikdik mengaku timnya tidak melakukan persiapan khusus untuk melawan timnas futsal Vietnam itu. "Tidak ada persiapan khusus, hanya latihan rutin biasa saja. Tapi kami yakin kami bisa mencapai target dan meraih hasil terbaik," ujarnya.

Di ajang itu, Indonesia sendiri mengirimkan 4 tim yakni IPC Pelindo putra dan putri, Libido FC dan UPI Putri. Mereka akan berhadapan melawan tim-tim dari 3 negara lain yakni Malaysia, Vietnam dan Australia.

Adapun para pemain futsal UPI di laga itu antara lain Diyana Herliana, Novita Murni Piranti, Yunita Sari, Fitri Rosdiana, Tia Darti Septiawati, Eni Desanti, Dwi Aprianti, Diah Tri Lestari, Siti Latifah, Sari Nur Fitriani, Mila Nur Kamila, Anira, Nina Malinda dan Deliana Fatmawati. (Jr.)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,