Film "Anak Kos Dodol" Sarat Pesan Moral

Film

Film

Jakarta  - Trailer film karya sutradara muda Eman Pradipta diluncurkan hari ini di Theatre XXI, Lotte Avenue, Jakarta Selatan.

Film produksi RK23 Pictures itu sendiri baru akan tayang 26 Februari 2015 mendatang. 

Film adaptasi novel berjudul sama, karya Dewi Dedew Rieka, itu menampilkan 13 bintang baru seperti Ayudia Bing Slamet dan Wizzy Williana serta didukung aktor dan aktris senior seperti Ananda Omesh, Pongki Barata, Sophie Navita, dan Indra Naga Lila.

Produser Erna Pelita menyampaikan drama komedi bercerita dinamika anak kos di Yogyakarta itu memiliki pesan moral yang sangat baik untuk hubungan anak dan orang tua.

"Kebetulan saya punya anak yang juga mulai kos, itu rasanya sama seperti para orang tua dalam film, bawaannya curiga terus sama anak. Tapi dalam film ini diceritakan bagaimana kita, sebagai orang tua, harusnya percaya sama anak, karena bagaimana pun anak akan belajar dari kehidupannya," kata Erna dalam jumpa pers, Kamis (15/1/2015).

Senada dengan Erna, sutradara Eman Pradipta menjanjikan tiga pesan moral dalam filmnya ini, yakni tanggung jawab, cinta dan kebebasan.

"Awalnya saya juga underestimate saat menerima film ini, ini film komedi ringan, apa menariknya? Lalu saya membaca naskah dan mencoba merefleksikan pesan-pesan itu dalam scene-scene yang menarik," kata Eman.

"Anak Kos Dodol" menceritakan kisah 13 gadis remaja yang tinggal dalam satu rumah kos di Yogyakarta.

Dalam trailer, terlihat adegan-adegan lucu yang dibalut warna-warni permen yang mencolok khas anak muda.(Ode)**

.

Categories:Film,
Tags:film,