Arteta Absen Tiga Bulan

Arteta Absen Tiga Bulan

Kapten Club Liga Inggris Arsenal, Mikel Arteta.(Foto:Net)

London - Kapten Arsenal Mikel Arteta akan absen "sekitar tiga bulan" setelah menjalani operasi pergelangan kaki, kata klub Liga Utama Inggris itu pada Kamis (15/1/2015) WIB.

"The Gunners" mengatakan bagian tulang Arteta yang membuat dirinya merasa tidak nyaman telah diambil dari pergelangan kaki kirinya, di mana pernyataan di situs resmi Arsenal berbunyi, "Prosedurnya berjalan lancar dan Mikel sekarang akan memulai periode rehabilitasi yang diperkirakan akan berlangsung selama sekitar tiga bulan." Gelandang Spanyol Arteta tidak bermain untuk tim London itu sejak mengalami masalah pada betisnya saat timnya menang 2-0 atas Borussia Dortmund pada 26 November.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger berkata pada Kamis, "Mikel telah menjalani operasi dengan baik. Saya telah melihatnya, ia kembali bersama kami di lapangan latihan." "Ia memiliki mobilitas yang terbatas di pergelangan kakinya dan beberapa pembengkakan yang berpengaruh pada betisnya." "Itu berarti kami harus mengambil keputusan untuk menjalani operasi dan itu merupakan solusi yang tepat, yang memberinya peluang terbaik untuk memulihkan diri," tambah pria Prancis itu. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,