Felipe Anderson Menepi Tiga Pekan

Felipe Anderson Menepi Tiga Pekan

Gelandang Lazio, Felipe Anderson.(Foto:Net)

Milan - Gelandang serang Lazio Felipe Anderson harus menepi setidaknya selama tiga pekan karena kerusakan ligamen lutut, demikian diumumkan klub Liga Italia itu pada Kamis (15/1/2015) WIB.

Pemain asal Brazil Anderson tampil menawan belakangan ini, mencetak lima gol dan melakukan lima "assist" pada lima pertandingan terakhirnya di liga bersama klub ibukota itu, yang naik ke peringkat ketiga di klasemen kompetisi tertinggi Italia.

Bagaimanapun, mantan pemain Santos berusia 21 tahun ini, akan absen pada pertandingan-pertandingan mendatang melawan Napoli, AC Milan, Cesena, dan Genoa.

Pernyataan klub berkata, "Pada sesi latihan pagi ini... Felipe Anderson terkilir lutut kirinya dengan kerusakan terhadap ligamen medial kolateral." "Pemindaian-pemindian pada sore ini tidak mengungkap adanya kerusakan terhadap menicus. Sang pemain akan harus menjalani istirahat dan pemulihan selama tiga pekan." Kabar ini datang beberapa hari setelah laporan-laporan dari Brazil yang mengklaim bahwa ayah Anderson, Sebastiao Tome Gomes, ditahan dengan dakwaan pembunuhan.

Laporan itu menyebutkan Gomes menyerahkan diri kepada polisi Brazil setelah diduga membunuh rivalnya dalam masalah cinta, yang mengendarai sepeda motor, setelah mengejarnya dengan menggunakan mobil.

Kedua orang itu diduga kehilangan kendali kendaraannya dan bertabrakan menuju suatu rumah, menewaskan sang pengendara sepeda motor dan perempuan berusia 61 tahun. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,