Taylor Swift dan Katy Perry "Saling Serang" di Grammy Awards?

Taylor Swift dan Katy Perry

Taylor Swift & Katty Perry.(Foto:Net)

Entah ini hanya sebuah taktis untuk kian meraih popularitas. Namun yang terjadi dua bintang musik dunia, antara Taylor Swift dan Katy Perry sedang adu kehebatan melalui lagu, penampilan dan popularitas di mata penggemarnya. 
 
Semoga ini bukan hanya settingan belaka. Tetapi kenyataannya, 
dikabarkan  keduanya tampak sibuk dan serius untuk menyiapkan penampilannya masing-masing di konser Super Bowl pada 1 Februari 2015 mendatang. 
 
Katy Perry misalnnya , selain ia memang akan membawakan lagu barunya, Katy dirumorkan juga akan menyindir Taylor Swift di konsernya tersebut.
 
Tak mau kalah dari pelantun"Roar" itu, Taylor juga dikabarkan akan  menyiapkan hal yang sama untuk membalas perlakuan Katy Perry nanti. Hanya seminggu setelah konser Katy, Taylor akan melakukannya di panggung konser Grammy Awards 2015.
 
Dilaporkan oleh Fox News Australia, Taylor akan membawakan beberapa lagu saat ia tampil di Grammy Awards 2015 nanti. Salah satunya adalah lagu berjudul "Bad Blood" yang memicu pertengkaran keduanya belakangan ini.
 
Lagu ‘Bad Blood’ sendiri terdapat di album terbaru Swift yang rilis pada musim gugur lalu yakni "1989" dan belum pernah dibawakan secara live sebelumnya. 
 
Jika benar Swift akan membawakan lagu tersebut, ini akan menjadi perbincangan heboh karena Katy dipastikan akan hadir sebagai salah satu nominee di malam penganugerahan Grammy Awards 2015.
 
Baik Taylor dan Katy, keduanya sama-sama berhasil masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2015. Taylor mendapatkan tiga nominasi sedangkan Katy berhasil mendapatkan satu nominasi untuk albumnya yang rilis pada tahun 2013 lalu, "Prism".(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,