PBR Gencar Lakukan Uji Coba

PBR Gencar Lakukan Uji Coba

Pelita Bandung Raya.(Foto:Net)

Bandung - Skuat Pelita Bandung Raya (PBR) semakin gencar melakukan laga uji coba. Setelah ditahan imbang Kuala Lumpur FA 1-1, PBR kembali berlaga uji coba melawan Tiki Taka FC dan berhasil menang denga skor 4-1.
 
Bagi penyerang anyar PBR, Ilija Spasojevic, laga uji coba sangat diperlukan bagi timnya yang tengah melakoni persiapan untuk berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Rencananya, ISL akan digelar Februari pertengahan.
 
"Setiap uji coba kami semakin baik. Saya memang membutuhkan laga-laga persahabatan untuk beradaptasi dengan tim karena masih baru di sini. Saya pikir di dua uji coba ini, kami bagus. Kami mempunyai banyak momen bagus," ujar Spaso kepada cikalnews.com melalui ponselnya, Jumat (16/1/2015).
 
Meski sekali menang dan sekali imbang, menurutnya itu bukan faktor penting dalam setiap laga uji coba.
 
"Uji coba hanya untuk mengukur kekuatan tim, bukan mencari skor. Dan saya sangat optimistis dengan tim ini, kami bisa lebih sukses musim depan," ujarnya. 
 
Sementara itu, ia mengaku tidak masalah kick off ISL dimundurkan jadi pertengahan Februari. Sebelumnya, akan digelar 1 Februari.
 
"Bagi saya, mulai 1 Februari atau tidak, sama saja. Saya selalu siap dan saya kira, seluruh tim ini pun selalu siap," ujarnya.
 
Yang pasti, kata dia, tim saat ini sangat menunggu sang arsitek skuat The Boys Are Back, Dejan Antonic yang saat ini mengikuti kepelatihan berlisensi UEFA Pro di negaranya, Serbia.
 
"Kami hanya menunggu pelatih Dejan Antonic datang. Kami sudah bersiap lama. Tim pelatih PBR pasti punya program yang berbeda kalau kick off mulai 1 Februari atau kick off diundur," katanya. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,