CFN Dago Paling Dinanti Warga

CFN Dago Paling Dinanti Warga

Jalan Dago dipersiapkan untuk acara Car Free Night. (Foto: Rangga)

Bandung –  Perayaan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-204, yang jatuh pada tanggal 25 September lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung sengaja menyusun banyak kegiatan sejak pertengahan September sampai akhir Oktober. Salah satunya adalah acara malam puncak perayaan HJKB yang akan digelar Sabtu (27/09/2014) ini.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini akan diisi dengan berbagai kegiatan. Salah satunya yang paling ditunggu oleh warga Bandung adalah Car Free Night (CFN) yang diadakan di Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), Cikapayang. Acara yang akan dimulai sejak pukul 20.00 WIB ini akan dimeriahkan pertunjukan musik dan juga berbagai komunitas yang ada di Kota Bandung.

Sejak pukul 01.00 WIB panitia pelaksana HJKB sudah sibuk mempersiapkan acara, mulai dari menutup akses jalan dari Cikapayang sampai Simpang Dago, “Jalan sengaja kami tutup buat mempermudah proses pengerjaan, selain pagi ini harus sudah beres, juga mungkin kita tutup Jalan Dago dari sekarang sampe nanti malem,” terang Karpati, salah seorang panita pelaksana, saat ditanyai disela-sela kegiatan. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,hjkb,