Persib Menang 2-1 atas Persibat Batang

Persib Menang 2-1 atas Persibat Batang

Penyerang Persib Bandung, Tantan menggiring bola dalam laga uji coba melawan Persibat Batang di Stadion Sidolig Bandung, Jumat (16/1). Di laga itu, Persib menang dengan skor 2-1

Bandung - Meski menang dengan skor 2-1, Persib Bandung harus bekerja keras melawan tim Persibat Batang dalam laga uji coba di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Bandung Jumat (16/1).

Selama babak I, Persib kesulitan mencetak gol meski ritme pertandngan lebih didominasi tim Maung Bandung. Persib justru baru mencetak gol di menit 61 oleh bek Maung Bandung Jajang Sukmara.

Meski bermain dengan tensi tinggi, Persibat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 82. Bermain imbang di pertengahan babak 2 membuat Persib semakin ngotot karena tidak ingin kalah dari tim di bawah level.

Akhirnya, di menit 88 tim berjuluk Pangeran Biru ini berhasil menggetarkan jala gawang Persibat oleh tendangan melambung dari gelandang Persib, M Taufik.

Pemain seleksi Persib asal Brasil, Maycon Rogerio Caliljuri dimasukkan di babak kedua menggantikan Sigit Hermawan yang bermain full selama babak 1.

Laga di markas Persib inipun disaksikan ratusan bobotoh yang memadati Stadion Sidolig. Usai wasit meniup peluit babak kedua, penonton berhamburan ke lapangan menghampiri para pemain. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,