Mashudi : Jangan Bawa Kendaraan ke HJKB

Mashudi : Jangan Bawa Kendaraan ke HJKB

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi. (Foto: Rangga)

Bandung – Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi mengimbau warga Bandung untuk tidak membawa kendaraan ke area perayaan puncak Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-204,  khususnya ke Gasibu yang akan menjadi tempat pesta kembang api nanti malam, Sabtu (27/09/2014).

“Puncak acara sudah pasti akan padat, apalagi diadakan di wilayah Bandung Utara yang kita tahu minim area parkir. Jadi untuk menghindari kemacetan, saya mengimbau warga Bandung jangan bawa kendaraan,” terangnya saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, di Jalan Jawa.

Selain untuk menghindari penumpukan kendaraan, Mashudi juga berpendapat bahwa tujuannya mengimbau warga Bandung untuk tidak membawa kendaraan agar bisa memberi rasa nyaman bagi mereka yang ingin menikmati rangkaian acara HJKB ke-204.

“Selain memberi ruang yang lebih bagi warga lainnya yang ingin menyaksikan rangkaian acara HJKB, ini juga bisa memberi rasa tenang kepada warga dalam menikmati acara, tanpa khawatir dengan kendaraannya yang mereka parkir sembarangan. Jadi kan warga Bandung bisa lebih happy,” tutupnya.  (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,hjkb,