Djanur Puas Lihat Penampilan Skuadnya

Djanur Puas Lihat Penampilan Skuadnya

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.(Foto:Net)

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya di laga uji coba melawan Persibat Batang, di Stadion Sidolig Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (16/1/2015).

Di laga itu, bek Persib Jajang Sukmara dan gelandang M. Taufik menyumbang masing-masing 1 gol. Laga berakhir dengan kedudukan 2-1.

"Saya cukup puas walaupun ada satu gol yang error karena kesalahan I Made Wirawan (kiper Persib)," kata Djanur sapaan akrabnya usai laga.

Di laga itu, ia menurunkan para pemain yang minim jam terbang seperti Sigit Hermawan, Jajang Sukmara, Shahar Ginanjar, Abdulrahman, M. Agung Pribadi, dan Rudiyana.

"Secara keseluruhan cukup bagus, bisa menampilkan pemain-pemain yang jarang turun seperti Sigit (Hermawan), Agung (Pribadi), kemudian Rudiyana semuanya pada sore hari ini (kemarin) tampil baik," ujarnya.

Di babak pertama laga itu, Persib kesulitan mencetak gol meski mendominasi permainan. Namun di menit 62, Jajang Sukmara membuka gol pertama.

"Sebetulnya kami mendominasi jalannya pertandingan tapi sulit itu dalam hal mencetak gol, itu yang saya soroti dan tentu saja akan ada evaluasi," kata dia. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,