Beberapa Ruas Jalan Ditutup Hari Ini

Beberapa Ruas Jalan Ditutup Hari Ini

Jalan Dago Cikapayang sudah ditutup sejak pagi hari. (Foto: Rangga)

Bandung – Dalam rangka perayaan puncak Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-204 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (27/09/2014), Polrestabes Kota Bandung akan melakukan penutupan dan pemindahan jalur dibeberapa ruas jalan di Kota Bandung. Hal ini sengaja dilakukan karena banyaknya agenda acara yang akan diadakan hari ini.

“Melihat banyaknya agenda, kami akan melakukan system buka tutup dan penutupan beberapa ruas jalan di Kota Bandung untuk memudahkan mobilitas dari para peserta maupun undangan perayaan HJKB ke-204,” terang Kapolrestabes Mashudi, usai apel persiapan pengamanan HJKB ke-204, Sabtu (27/09/2014) pagi di Mapolrestabes Bandung.

Beberapa ruas jalan yang ditutup dan dialhikan antara lain Jalan Malabar, Jalan Gatot Subroto, Jalan Asia-Afrika, Simpang Lima, Jalan Patuha, Jalan Sunda, dan Jalan Balonggede. Rencananya penutupan dan pengalihan jalur akan dilakukan sejak pukul 15.00 hingga pukul 19.00 WIB.

“Kami minta maaf kepada seluruh warga Bandung atas gangguan dan ketidak nyamanannya  besok. Kami berharap waga Bandung mengerti, karena ini merupakan hajatnya warga Bandung,” tutupnya. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,hjkb,