Djadjang Masih Ingin Lihat Kemampuan Maycon

Djadjang Masih Ingin Lihat Kemampuan Maycon

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Bandung - Arsitek Maung Bandung Djadjang Nurdjaman masih memberi kesempatan pemain seleksi asal Brasil, Maycon Rogerio Calijuri. Di laga uji coba melawan Persibat Batang, Jumat (16/1), ia diturunkan di babak kedua dan tidak mencetak gol.

Menurutnya, ia masih butuh waktu untuk melihat kemampuan Maycon. Laga uji coba melawan PSGC di Ciamis pekan depan, jadi ajang untuk kembali menguji kemampuannya.

"Saya masih butuh waktu. Kemungkinan nanti di Ciamis lawan PSGC, saya coba turunkan lagi," kata Djanur sapaan akrabnya di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (16/1/2015).

Selain Maycon, di ajang training center selama sepekan di Ciamis itu, Djanur juga akan mencoba menyeleksi pemain seleksi asal Argentina, Nicholas Vigneri.

"Rencananya Vigneri akan datang besok. Kalau jadi datang, kemungkinan besar akan dibawa ke Ciamis dan dites dalam laga uji coba di sana," ujarnya.

Di Ciamis, Maung Bandung selain menggelar TC, juga akan menggelar dua kali laga uji coba. Salah satunya adalah tim Divisi Utama, PSGC Ciamis.

"Kemudian satu lagi kemungkinan dari Cilacap atau Persibangga dari Purbalingga," ujarnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,