Pembebasan Bersyarat Penyanyi Chris Brown Dicabut

Pembebasan Bersyarat Penyanyi Chris Brown Dicabut

Chris Brown.(Foto:Net)

Los Angeles- Masih ingat kasus pemukulan terhadap penyanyi pop dunia Rihanna beberapa tahun silam yang dilakkukan kekasihnya Chris Brown? Sang kekasih yang juga berprofesi sebagai penyanyi R&B itu, akiubat ulahnya dijebloskan ke dalam tahahan. 
 
Akan tetapi, Jumat (16/1/2015) sang penyanyi Chris yang sudah mengaku bersalah itu muncul di pengadilan dengan pengacaranya Mark Gerago sehubungan pembebasan bersyaratnya. 
 
Tetapi seorang hakim di Amerika Serikat membatalkan pembebasan bersyarat terhadap penyanyi R&B Chris Brown, tetapi tidak mengembalikannya ke penjara.
 
Hal ini dilakukan setelah penyanyi itu melakukan perjalanan tanpa izin untuk konsernya dan tidak melaksanakan salah satu persyaratan pembebasannya yaitu melakukan kerja kemasyarakatan, seperti misalnya membersihkan grafiti dari dinding, pada waktu yang ditentukan.
 
Penyanyi berusia 25 tahun itu dikenai pembebasan bersyarat sejak tahun 2009 setelah ia menyerang kekasihnya pada saat itu penyanyi pop terkenal, Rihanna.
Hakim James Brandlin mengizinkan Brown untuk tetap bebas sampai diadakannya lagi sidang pemeriksaan pada bulan Maret.
 
Brown diperintahkan untuk tidak keluar dari wilayah Los Angeles tanpa izin pada bulan Desember lalu oleh petugas pembebasan bersyaratnya.
Namun penyanyi pemenang penghargaan Grammy itu mengadakan konser di San Jose, di selatan San Francisco, tanpa meminta izin.
 
Pengacara sang penyanyi, Mark Geragos, mengatakan kepada Brandlin bahwa kantornyalah yang salah memberi nasihat kepada Brown bahwa ia tidak perlu mendapatkan izin.
 
Brown seharusnya menyelesaikan hukuman kerja kemasyarakatan 1.000 jam-nya pada akhir bulan Januari ini, tetapi sampai sekarang ia masih memiliki sekitar 200 jam lagi yang harus dikerjakan seperti dilansir BBC.(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:hukum,

terkait

    Tidak ada artikel terkait