Honda Acura NSX Segera Masuk ke Indonesia

Honda Acura NSX Segera Masuk ke Indonesia

Honda Acura NSX Segera Masuk ke Indonesia.(Foto:Net)

Jakarta - Honda segera akan mendatangkan supercar teranyar mereka, Acura NSX ke Indonesia.
Berdasarkan informasi dari PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia, mereka saat ini tengah mengkaji kemungkinan itu.
"NSX sedang kami kaji. Alasan kami mendatangkan tipe itu karena memang ada beberapa pencinta Honda yang berminat memilikinya," ujar Direktur Marketing and Aftersales Service PT HPM Jonfis Fandy.
 
Kendati begitu, Jonfis mengatakan, dirinya tidak mau membeberkan berapa banyak orang yang berminat meminang mobil bermesin hybrid itu. Namun yang jelas, pimpinan Honda di Jepang tidak akan menjual tipe ini dalam bentuk kuota.
"NSX berbeda dengan CR-V atau Jazz. Dari Jepang tidak menentukan berapa yang kami harus jual, karena ini kan bukan mobil pasaran," tegas Jonfis.
 
Acura NSX merupakan salah satu mobil kencang yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta otomotif di seluruh dunia. Honda di beberapa negara bahkan sudah menutup keran pre-order tipe ini, karena banyaknya orang yang berminat memilikinya.
Padahal, biaya yang harus dikeluarkan tidaklah murah. Mobil yang resmi ditampilkan pertama kali di ajang Detroit Auto Show 2015 ini dibanderol seharga 150 ribu dolar AS, atau setara Rp 1,8 miliar.
Belum lagi konsumen masih harus menunggu, karena Honda baru akan mengirim unit ke konsumen diperkirakan mulai 2016 nanti. (Jr.)**
.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,