Teater Multimedia Hadirkan "Sunset Deity"

Teater Multimedia Hadirkan

Tim merchant of emotion dan para pemain Teater.(Foto:Putri)

Bandung- Pementasan teater multimedia dengan judul "Sunset Deity akan berlangsung pada 23-25 januari 2015 di Dago Tea House Bandung. Pementasan ini ditukangi oleh Kenya sebagai sutradara, Tri Adi sebagai produser, dan Sutan sebagai penulis naskah. Tiga anak muda kreatif ini membentuk Merchant of Emotion sebagai menifestasi dari cita-cita mereka yang secara aktif bercerita dalam bermacam bentuk dan usungan media, mulai dari film, novel grafis, teater dan lainnya.
 
Sunset Deity menceritakan sebuah proses pendewasaan sebuah entitas yang bernama manusia. Dalam proses produksinya Sunset Deity akan melibatkan teknologi video mapping sebagai salah satu fitur penting dalam pementasan yang menunjang cerita dan pemanjaan visual.
"Walaupun ceritanya filosofis dan idealis mungkin ini adalah sesuatu yang berat tapi kami mengemas dalam bentuk yang menyenangkan. Penonton akan kenyang dengan visual yang indah," ujar Kenya ketika ditemui CikalNews.com di Selaras Guest House Bandung.
 
Teater ini akan berlangsung sebanyak enam kali pementasan dalam sehari. Penjualan tiket sudah dibuka sejak 11 Desember, melalui online ticket box di website resmi Merchant of Emotion dan offline booth yang akan tersebar di titik-titik strategis di Kota Bandung.
 
"Masalah biaya ini soal komitmen dan kegalauan kami memilih berkarir di dunia ini. Bandung juara harus bisa  broadway untuk membuat semua jadi kenyataan. Ongkos produksinya enggak murah seharga S2 lah," ujar Tri Adi selaku produser. (AY)
.

Categories:Hiburan,
Tags:bandung,