Vaz Te Tinggalkan West Ham United

Vaz Te Tinggalkan West Ham United

pemain depan asal Portugal Ricardo Vaz Te.

London - West Ham United telah mengakhiri kontraknya bersama pemain depan asal Portugal Ricardo Vaz Te berdasarkan kesepakatan bersama, kata klub Liga Utama Inggris (Premier League), Sabtu (17/1/2015).
 
Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan tim London pada 2012 dan ikut menciptakan gol kemenangan di babak final play-off Championship (divisi II) di Wembley tahun itu sehingga klub memastikan promosi ke Premier League.
 
Vaz Te, yang telah tampil dalam 61 pertandingan dan mencetak 19 gol di berbagai kompetisi bagi West Ham, memanfaatkan waktu penampilannya yang terbatas hanya lima kali saja dalam musim ini.
 
"Semua yang telah saya capai disini dan pertandingan-pertandingan serta kehidupan saya di lapangan sangat mengesankan," ujar Vaz Te dalam pernyataannya di website klub (www.whufc.com). "Saya tidak akan pernah melupakannya di Wembley. Hal itu sangat berarti bagi saya dan juga fans." "Saya ingin berterima kasih kepada fans West Ham dan meminta mereka untuk tetap mendukung klub setelah apa yang terjadi saat ini dan waktu-waktu yang akan datang," katanya. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,