Justin Thomas Catat 61 Pukulan

Justin Thomas Catat 61 Pukulan

Rookie PGA Tour,Justin Thomas mencatat 61 pukulan.(Foto:Net)

Honolulu - Rookie PGA Tour Justin Thomas mencatat 61 pukulan atau sembilan di bawah par untuk berbagi posisi pimpinan sementara dengan pegolf senegaranya dari AS Matt Kuchar dan Webb Simpson setelah kompetisi putaran kedua di Sony Open di Hawaii, Sabtu (17/1/2015) WIB.
 
Thomas tampil brilian, dia mencetak birdie pada permainan tiga lubang terakhirnya sebelum dia mampu mencetak satu eagle dari jarak 16 kaki di lubang kesembilan par empat di Waialae Country Club di Honolulu.
 
Di posisi pimpinan dia bergabung dengan Kuchar yang mencetak 63 pukulan dan Simpson (66) dengan total catatan 128 pukulan atau 12 di bawah par selama dua putaran (dua hari) permainan.
 
Ketiga pegolf AS itu unggul dua pukulan atas pegolf Afrika Selatan Tim Clark dan pegolf AS Troy Merritt.
 
"Saya sangat senang untuk akhir pekan ini," kata Thomas yang kini berusia 21 tahun.
 
"Posisi ini belum pernah saya miliki sebelumnya, saya pikir ini hebat sebagai seorang rookie," katanya.
 
Sementara itu pegolf nomor 11 dunia Kuchar mengatakan bahwa faktor akurasi dari pukulan tee yang membuat dirinya mencatat 63 pukulan.
 
"Pukulan drive saya sangat bagus dan ketika anda melakukan drive dengan bagus itu akan membuka peluang lebih menyerang, begitu juga putting saya juga bagus," katanya.
 
Sedangkan Simpson yang juga sempat berada di posisi pimpinan pada putaran pertama, bermain solid di green dengan putter biasa. (AY)
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,

terkait

    Tidak ada artikel terkait