Pabrik Kasur Graha 1001 Jaya Cimahi Ludes Dilalap Api

Pabrik Kasur Graha 1001 Jaya Cimahi Ludes Dilalap Api

Petugas Damkar Kota Cimahi berupaya memadamkan api saat kebakaran besar terjadi di Pabrik Kasur (Springbed) 1001 Jaya, Sabtu (27/09/2014). (Foto Okta)

Cimahi -  Pabrik kasur (springbed) Graha 1001 Jaya yang berlokasi  di daerah Leuwi Gajah, Pasar Cimindi, Kota Cimahi, habis dilalap si jago merah, Sabtu (27/09/2014).

Bahkan, jilatan lidah api hampir mengenai permukiman warga yang berada bersebelahan dekat pabrik tersebut.Pantauan CikalNews.com, karena panik melihat api yang semakin membesar, warga yang tinggal bersebelahan dengan pabrik berbondong bondong keluar rumah sambil membawa barang-barang berharga milik mereka, karena ketakutan api merembet.

Tati (54), seorang warga yang bermukim dekat pabrik kasur  Graha 1001 Jaya  mengatakan, dirinya ketakutan saat mendengar ada ledakan yang berasal dari pabrik tersebut."Begitu mendengar ledakan saya langsung keluar, meski barang-barang masih di dalam rumah. Pabrik ini sudah pernah terbakar sebelumnya," ujar Tati kepada Cikal News.com di tempat kejadian.Terkait kejadian tersebut, Tati mengatakan, akan meminta ganti rugi kepada manajemen pabrik kasur tersebut. “ Kami minta penggantian kalau sampai merembet ke rumah kami," ungkapnya. (AY)

.

Categories:Nasional,