Irina Shayk Super Model yang Hampir Jadi Musisi

Irina Shayk Super Model yang Hampir Jadi Musisi

Super Model, Irina Shayk.(Foto:Net)

Bandung - Beberapa hari terakhir ini, nama Irina Shayk tengah menjadi sorotan karena digosipkan memutuskan hubungan cintanya dengan CR7.
 
Ya, menjadi super model dan kekasih Cristiano Ronaldo membuat Irina menjadi wanita tercantik di Rusia. Namun, baginya hal itu sangat biasa karena di Rusia memang banyak wanita cantik.

"Mengapa banyak perempuan seksi di Rusia? Ya, karena Rusia adalah negara dengan populasi yang besar. Banyak orang yang pergi ke Rusia mencari perempuan muda untuk dijadikan model. Mereka tidak hanya mencari di kota besar seperti St. Petersburg dan Moscow saja, tapi juga ke daerah pedalaman,"  kata Irina dikutip dari FHM.
 
Padahal jauh sebelum menjadi super model, Irina sepertinya hampir menjadi seorang musisi. Ibundanya yang merupakan guru musik di Rusia, Olga selalu mendesak agar Irina menjadi seorang penyanyi.

Namun, Irina sendiri tidak mau menjadi musisi, dia pun lebih memilih untuk menekuni dunia modeling. Meski demikian, Olga tetap mendukung penuh karier sang anak.
 
Munculnya gosip putusnya hubungan dengan CR7 ke permukaan, terutama karena Irina tidak menemani Ronaldo saat dinobatkan FIFA sebagai pemenang Ballon d'Or 2014 di Zurich, Swiss. Kabar itu kian menguat setelah media asal Inggris, Metro memberitakan kalau Twitter milik Ronaldo tidak berada di akun Irina.

Namun kabar kurang sedap itu langsung dibantah Ronaldo. "Irina tidak bisa menghadiri malam Gala Ballon d'Or karena ada pemotretan. Jadi, Anda harus mengerti tidak ada keterangan lebih dari itu," ucap Ronaldo. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,