Kreatifitas Warga Bandung Meriahkan HJKB

Kreatifitas Warga Bandung Meriahkan HJKB

Kreatifitas Warga Bandung Meriahkan HJKB. (Foto:Net)

Bandung – Seiring diberikannya kemudahan izin menggelar acara, ditambah janji Walikota Bandung Ridwan Kamil yang akan memberi hadiah kepada kecamatan yang dinilai paling kreatif, membuat seluruh warga bandung dari semua kecamatan se-Kota Bandung berlomba-lomba menunjukkan kreatifitas mereka.

Seperti yang dilakukan warga dari Kelurahan Babakan Ciamis. Sejak pukul 09.00 WIB mereka dengan semangat berkumpul di samping Gedung Pakun untuk kemudian melakukan karnaval mengelilingi kawasan Babakan Ciamis.

Berbeda dengan anak-anak dari SMAN 3 yang dalam karnavalnya hanya bertema budaya, warga Kelurahan Babakan Ciamis tampak menampilkan berbagai macam kreatifitas. Mulai dari tarian, sisingaan, kostum yang bertema peduli lingkungan, hingga kontes pria tercantik se-Kelurahan Babakan Ciamis.

Selain karnaval, mereka juga mengadakan bazar dan pertunjukan musik tepat di samping Gedung Pakuan.

“Kami berusaha semaksimal mungkin mengeluarkan aspirasi dan kreatifitas untuk merayakan hari jadi kota Bandung ke-204, karena kami bangga menjadi warga Bandung. Sekaligus kami ingin mengajak warga Bandung lainnya agar mau lebih menjaga Kota Bandung yang kita cintai,” terang Wanto, peserta acara yang menggunakan kostum Cepot, saat ditemui di sela-sela acara, Sabtu (27/09/2014). (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,hjkb,