Perayaan Puncak HJKB Dijamin Meriah

Perayaan Puncak HJKB Dijamin Meriah

Perayaan Puncak HJKB Dijamin Meriah. (Foto: Net)

Bandung – Beragam rangkaian acara sudah dipersiapkan untuk mengisi puncak perayaan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-204, yang diselenggarakan Sabtu (27/09/2014) ini. Mulai dari pergelaran musik, karnaval, iring-iringan kendaraan, kuliner, sampai pesta kembang api.

Rangkaian acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini akan ditutup dengan pesta kembang api, yang rencananya akan digelar tepat pukul 24.00 WIB. Puluhan, bahkan ratusan komunitas, seniman dan musisi akan memeriahkan perayaan puncak HJKB ke-204. Acara yang terbagi di beberapa titik di Kota Bandung seperti, Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Gedung Asia Afrika, Gasibu, Dago Cikapayang ini, sudah pasti akan dipadati oleh ribuan warga Bandung.

Sementara itu, tidak mau terlena dengan uforia HJKB, para anggota kepolisian Kota Bandung tetap konsisten dengan tugas mereka, yakni menjaga dan memberikan rasa aman bagi warga Bandung. Hal ini dapat terlihat dengan digelarnya apel pagi pengamanan hari puncak HJKB di Mapolrestabes Bandung. Polrestabes Bandung menurunkan sekitar tiga ribu anggota kepolisian untuk mengamankan pesta warga Bandung ini. (AY)

.

Categories:Bandung,