Will.I.AM Gaet CL "2NE1" untuk Black Eyed Peas

Will.I.AM Gaet CL

Foto: Will.i.am & CL 2NE1 Sumber: Internet

Korea Selatan – CL, salah satu pentolan girlband Korea Selatan 2NE1, diberitakan akan memulai debutnya di Amerika Serikat. Negeri Paman Sam tersebut dipilih untuk menjadi langkah Internasionalnya. 

CL akan bekerja sama dengan Scooter Braun (Manajer Justien Bieber dan Ariana Grande) dan dijadikan sebagai salah satu artis yang ditunggu kehadiran albumnya di USA.

Selain itu, CL juga  akan melakukan kolaborasi dengan grup hiphop yang sudah tidak asing lagi Black Eyed Peas. Dilansir dari alikpop.com, beberapa tweet member Black Eyed Peas will.i.am dan Taboo menunjukkan bahwa keduanya berharap dan sangat bersemangat untuk melakukan kolaborasi dengan CL untuk album yang memperingati 20 tahun Black Eyed Peas. 

Di Korea Selatan, CL merupakan salah seorang artis papan atas dengan kemampuan multitalentanya, di mana dia diketahui sebagai salah satu rapper yang tangguh sekaligus vokalis.

Kolaborasi CL dengan Will.i.am  sudah sering terjadi diantaranya pada album solo Will.i.am, “Willpower” dan mereka juga pernah melakukan pertunjukkan kolaborasi pada saat MAMA Awards tahun 2012. 
Wah, sepertinya kariwr CL di dunia musik Internasional patut untuk diantisipasi K-Popers. (Ode)**
 
.

Categories:k-wave,
Tags:selebriti,