Polisi Terus Memburu Pelaku Pembunuhan

Polisi Terus Memburu Pelaku Pembunuhan

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Kepala Kepolisian Sektor Jatinangor  Komisaris Polisi Roedy de Vries, menyebutkan, tengah mengejar 2 tersangka kasus pembunuhan yang terjadi Sabtu (17/1/2015) malam. 

Saat itu korban dan tersangka diketahui sempat terlibat perkelahian. Lalu ditemukan meninggal oleh warga pada pukul 18.45 WIB Sabtu malam (17/1).

"Saat ini para tersangka masih kami cari. Beberapa ciri tersangka sudah kami ketahui," ujar Roedy kepada CikalNews.com saat ditemui di Mapolsek Jatinagor, Minggu (18/1/2015) .

Berdasarkan pengakuan paman korban, korban merupakan seorang pegawai bangunan yang bekerja di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Pada saat kejadian, korban sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di kawasan Kadungora Kabupaten Garut.

"Korban biasa pulang seminggu sekali," katanya singkat.

Menurut informasi yang diperoleh CikalNews.com dilapangan, saat kejadian korban menggunakan jaket merah strip hitam. Sebelum diangkut oleh pihak Kepolisian korban masih tergeletak dengan badan bersimbah darah di pinggir jalan, dan masih menggunakan helm full face.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk keperluan otopsi. Hingga berita ini diturunkan, Polsek Jatinangor dibantu satuan Resrim Polres Bandung masih terus melakukan penyelidikan, guna memburu para pelaku curas tersebut.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,