Yura dan Hong Jong Hyun Ciuman Rekayasa

Yura dan Hong Jong Hyun Ciuman Rekayasa

Hong Jong Hyun dan Girls Day Yura - Sumber: Internet.

Korea Selatan – Pasangan dari salah satu acara variety show terkenal “We Got Married” Hong Jong Hyun dan “Girls Day” Yura, saat ini sedang menjadi buah bibir di Korea Selatan. Kedua pasangan yang selalu disebut-sebut sebagai pasangan yang paling lamban dibandingkan pasangan lainnya, akhirnya melakukan perkembangan dalam hubungan mereka. Tidak tanggung-tanggung aktor Hong Jong Hyun ini, langsung mencium salah satu anggota girlband “Girl’s Day”, Yura!
Dalam acara yang disiarkan pada tanggal 17 Januari kemarin, terlihat keduanya sedang berada dalam mobil di dalam perjalanan menuju acara penghargaan salah satu TV swasta. Di tengah perjalanan, Yura menggunakan “Husband Voucher” di mana pasangan bisa menggunakan untuk meminta pasangannya melakukan permintaan yang diminta. Yura meminta untuk dicium di pipi oleh Jong Hyun.
 
Sempat berfikir beberapa saat, Jong Hyun pun tanpa ragu langsung mencium Yura di pipi. Setelah dicium, terkenal dengan keduanya yang tidak biasa menunjukkan kemeseraannya di publik, keduanya terlihat malu dan memerah. Acara “We Got Married” menceritakan tentang pasangan rekayasa, dimana pasangan tersebut berasal dari profesi artis Korea Selatan, dan keduanya dipasangkan untuk menjalankan kehidupan pernikahan rekayasa.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:hiburan,