Ridwan Kamil Diserbu Ladeni Tanda Tangan

Ridwan Kamil Diserbu Ladeni Tanda Tangan

Ratusan orang minta tanda tangan dan foto bareng Ridwan Kamil. (Foto : ADE)

Bandung – Seusai melakukan peluncuran buku di sebuah toko buku di kawasan Jl. Merdeka, Kota Bandung, Walikota Bandung, Ridwan Kamil langsung diserbu para penggemarnya yang meminta tandatangan dan foto bareng di buku Tetot yang baru dibelinya. Dengan santai dan semangat Ridwan Kamil menandatangani satu persatu buku yang di beli masyarakat luas.

 

Antrian meminta tandatangan terbilang cukup tersendat, karena selain harus menandatangani buku, Walikota Bandung juga harus melayani para masyarakat yang ingin berselfie ria dengan Ridwan Kamil.

 

Menurut pengakuan salah seorang pengunjung toko buku, Lasrina Dewi, dirinya rela mengantri untuk mendapatkan tandatangan Walikota Bandung langsung di buku Tetot.

 

“Biarin rela berdesakan dan antri asalkan dapat tandatangan langsung dari Walikota Bandung, Pak Ridwan Kamil, saya juga kepengen sambil di foto bareng saat minta tandatangan,” aku Dewi di acara launching buku Tetot di sebuah toko buku di Jl. Merdeka, Kota Bandung, Minggu sore (18/01/2015).

 

Buku Tetot diterbitkan oleh Sygma Creative yang mengambil tulisan tentang kicauan dan twittan Ridwan Kamil dalam social media untuk mengubah suatu Kota yang dipimpinnya. Buku Tetot di jual seharga Rp. 66.000,- yang bisa didapatkan di seluruh toko buku di Kota Bandung.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,