Surya Paloh Lepas Burung Simbol Perdamaian

Surya Paloh Lepas Burung Simbol Perdamaian

Surya Paloh, bersama perwakilan negara peserta KAA, saat melakukan pelepasan merpati sebagai simbol perdamaian. (Foto: Rangga)

Bandung – Usai pertemuan di Hotel Papandayan yang dihadiri oleh beberapa perwakilan negara peserta Konferensi Asia-Afrika, tampak Ketua Umum Parta Nasdem Surya Paloh yang turut hadir dalam acara ini. Tujuan Surya Paloh hadir dalam acara ini untuk menyampaikan pesan perdamaian kepada seluruh perwakilan negara yang hadir.

“Bandung merupakan salah satu contoh keramah-tamahan yang ada di Indonesia, dengan segudang kreatifitas dan keinginan kuat dari warganya untuk dapat terus menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Mungkin itulah alasan mengapa KAA diadakan di Bandung bukan di kota lain,” tutur Surya Paloh kepada wartawan di lobi Hotel Papandayan, Sabtu (27/09/2014).

Sebelum beranjak ke Gedung Konferensi Asia-Afrika, Surya Paloh dan perwakilan negara peserta KAA melakukan pelepasan burung merpati putih sebagai simbol perdamaian.

“Pelepasan merpati ini merupakan sebuah simbol, simbol perdamaian bagi seluruh dunia khususnya kita semua yang berada di sini agar ke depannya jangan sampai ada perselisihan,” tandasnya.

Seusai acara pelepasan burung merpati, Surya Paloh bersama rombongan bertolak menuju Gedung KAA, dengan diiringi oleh komunitas sepeda Ontel, Moge dan Pasukan Kavaleri. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,