Ssangyong Rexton 2015 Rival Baru Kategori SUV

Ssangyong Rexton 2015 Rival Baru Kategori SUV

Para produsen mobil dari Negeri Tirai Bambu kini semakin gencar memperkenalkan garapan terbaru mereka, demi menembus pasar dunia. Salah satu di antaranya Ssangyong Rexton 2015, yang telah dibumbui tambahan kosmetik serta piranti terbaru..(Foto:Net)

Beijing - Para produsen mobil dari Negeri Tirai Bambu kini semakin gencar memperkenalkan garapan terbaru mereka, demi menembus pasar dunia. Salah satu  di antaranya Ssangyong Rexton 2015, yang telah dibumbui tambahan kosmetik serta piranti terbaru.
Seperti dilansir Indianautosblog, Rexton 2015 merupakan bintang baru dari Tiongkok di segmen high SUV, yang tengah dihuni oleh sejumlah jawara ternama. Sebut saja Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Hyundai Santa Fe misalnya.
 
Tidak lagi mengusung penampilan lawas dari varian tahun 2012-nya yang lalu, kini Rexton hadir mengunggah gairah berkendara yang lebih modern dengan new vertical grille, LED Daytime Running Light (DRL), emblem baru, new alloy wheel serta HID projector headlamps di kawasan kulit terluarnya.
Sementara itu, area kabin mendapat penyegaran di bagian lingkar kemudi, LED cabin lamps, heated seats dan desain konsol utama yang lebih fresh. Piranti canggih macam ESP, TPMS (Tyre Pressure Monitoring System), cruise control, smart key entry, rain-sensing wipers dan kompabilitas audio sistem dengan Bluetooth disiapkan sebagai penopang kenyamanan.
SUV premium garapan pabrikan Tiongkok ini dalam hal mekanisme permesinan Ssangyong Rexton 2015 tetap mengandalkan tiga varian dapur pacu . Hal itu sesuai kebutuhan konsumen, yakni mesin diesel 2.0L, diesel 2.7L dan 3.2L untuk varian bensin. (Jr.)**
.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,

terkait

    Tidak ada artikel terkait