Dianggap

Dianggap

Hotel zodiak diduga lambangnya Lafadz Allah yang dibalik, Senin (19/1/2015).(Foto:TrisDoddy)

Bandung - Puluhan massa aliansi Barisan Tatar Bojonegara (BATARA) menggelar aksi demonstrasi di depan Hotel Zodiak, Jalan DR Sutami Kota Bandung Senin (19/1/2015). Dalam aksi tersebut massa memprotes terkait logo hotel yang dinilai menghina umat Islam karena bentuknya menyerupai lafadz Allah yang terbalik.

Pantauan CikalNews.com di lapangan, sejulah poster bertuliskan kecaman terhadap hotel tersebut di tunjukan oleh massa tersebut salah satu tulisan dalam posyer tersebut yaitu " Tutup sekarang juga Hotel Zodiak karena melecehkan Islam dan "Logo Hotel Zodiak Zionis Menyesatkan".

"Hotel Zodiak melecehkan Islam tutup segera hotel zodiak," ungkap seorang demonstran, Senin (19/1/2015).

Farid Ridwan selaku Koordinator aksi demo dari aliansi tersebut mengatakan, dengan digunakannya logo berbentuk lafadz Allah terbalik ini sangat mengganggu dan meresahkan umat Islam.

"Ini bentuk pelecehan dan penghinaan terhadap muat Islam terutama warga Kota Bandung, kami menuntut ditutupnya Hotel Zodiak ini," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan perwakilan demonstran saat ini telah diterima pihak manajemen hotel untuk melakukan audiensi. Akibat aksi tersebut arus lalu lintas di Jalan Sutami macet total.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,

terkait

    Tidak ada artikel terkait