Nicholas Vigneri Langsung Diboyong ke Ciamis

Nicholas Vigneri Langsung Diboyong ke Ciamis

Nicohlas Vigneri, Pemain seleksi yang ditunggu-tunggu Persib Bandung.(Foto:BimaAdi)

Bandung - Pemain seleksi yang ditunggu-tunggu Persib Bandung, Nicholas Vigneri asal Uruguay akhirnya tiba di Bandung, Senin (19/1). Setibanya di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, ia langsung bergabung dengan para pemain lainnya menuju Ciamis guna menjalani pemusatan latihan selama sepekan ke depan.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, ajang pemusatan latihan di Ciamis, jadi ajang untuk menyeleksi Vigneri dan satu pemain seleksi lainnya yang telah tiga pekan bersama Persib, Maycon Rogerio Calijuri asal Brasil.

"Maycon dan Vigneri  akan kami tentukan setelah TC di Ciamis. Selama di sana  akan terlihat dan bisa membandingkan mana yang lebih bagus," ujar Djanur sapaan akrabnya.

Djanur mengaku telah melihat highlight Vigneri melalui tayangan video di situs you tube. Namun, menurutnya itu belum cukup.

"Kondisi fisiknya belum maksimal karena dia baru satu hari berada di Indonesia," katanya.

Djanur mengatakan Vigneri pernah bermain di Rampla Junior, klub dari Liga Uruguay.

"Dan klub-klub yang pernah dibela oleh Nicolas klub besar juga ketika dia memperkuat klub asal Uruguay, Spanyol, dan Meksiko seperi klub Crus Azul. Lihat saja nanti. Yang pasti akan ada keputusan setelah dari Ciamis," katanya. (Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,