Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia

Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia

ilustrasi. (RZL)

Bandung- Pengusaha nyentrik dengan gayanya yang kerap mengenakan celana sontog alias pendek dan kemeja katun  Bob Sadino, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di RS Pondok Indah Jakarta, pada Senin (19/1/2015). Sebelumnya sempat masuk ICU.
 
Kabar meninggalkan Bob Sadino dietimaa  pada ling BBM CikalNews.com tepat pukul 17.40 WIB  bunyinya begini:  Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bpk Bob Sadino pada hari ini, senin 19  Januari 2014 Pkl 17.30 WIB DI rs Pondok Indak  Jaksel mohon doanya insyah Allah  Husunul Khatimah.
 
Meninggalnya Bob Sdino dalam usia 75 tahun. Kabar meninggalnya pria kelahiran Lampung, 9 Maret 1939 ini juga dibenarkan oleh Arief wartawan Indosiar yang sudah berada di RS Pondok Indah Jakarta.
“Ya bener, Bob Sadino meninggal dunia,” ujar Arief kepada Koresponden CikalNews.com di Jakarta, Dudung Supriatna, Senin (19/1). 
 
Beberapa kucauan di Twitter pun bejibun ucapan belasungkaya. Bahkan sempat menjadi trending topik.
Seniman dan budayawan Sujiwo Tedjo @sudjiwotedjo: Selamat Jalan. Sampai Jumpa Om Bob #HutangRasa @DrIrzan : Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un tlh berpulang ke Rahmatullah. Om Bob Sadino.
Sementara  pedangdut seksi Yulia Prez ikut ngetwit, Selamat Jalan Om Bob semoga amal ibadahnya diterima disisiNYa #RIP. 
 
 Bob Sadino, lahir dengan nama asli Bambang Mustari Sadino. Kesuksesannya berasal dari usaha pangan peternakan. Bukti  kesuksesan lainnya adalah supermarket Kem Chicks yang pelanggannya sebagian besar warga negara asing. Dia juga mendirikan pabrik sosis dan ham serta memiliki kebun sayur yang bernama PT Kem Foods dan PT Kem Farms. (Wa Ode/RZL/Dudung)**
.

Categories:Nasional,
Tags:obituary,