PBR Wajib Segera Perbaiki Stadion Siliwangi

PBR Wajib Segera Perbaiki Stadion Siliwangi

Tim verifikasi dari PT Liga Indonesia cek kelayakan stadion siliwangi, Senin (19/1).(Foto:BimaAdi)

Bandung - Tim verifikasi dari PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi Indonesia Super League (ISL) menyambangi Stadion Siliwangi Bandung, Senin (19/1) untuk mengecek kelayakan stadion yang akan digunakan sebagai home base tim Pelita Bandung Raya (PBR) musim depan.

Di Stadion Siliwangi, mereka menemukan lapangan yang gundul, lampu yang kurang memadai dan tidak adanya sejumlah ruangan, seperti ruangan wasit hingga ruangan konferensi pers.

"Ada 24 poin yang kami periksa. Hasil pantauan saat mengecek, lapangannya gundul, lampu kurang memadai dan tidak ada sejumlah ruangan," kata Asep Saputra, anggota tim verifikasi.

Ia mengatakan, temuannya itu harus segera diperbaiki sebelum digelar kick off ISL pertengahan Februari nanti. "Kami tidak bisa memutuskan sekarang soal kondisi layak atau tidak. Yang pasti dari PBR harus berkomitmen untuk memperbaiki ini. Jika tidak, harus cari stadion yang lebih baik," ujarnya.

PBR, kata dia, mengajukan stadion lain yang rencananya akan digunakan d ISL musim depan. "Selain Stadion Siliwangi, PBR juga mengajukan Stadion Arcamanik," kata Asep. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,