Tim Taekwondo Korsel Jajaki Tim Jabar

Tim Taekwondo Korsel Jajaki Tim Jabar

Tim Taekwondo Korsel Jajaki Tim Jabar

Bandung - Ketua Tim Taekwondo Korea Selatan Mr. Lee mengaku sangat beruntung bisa melakukan latih tanding dan uji coba bersama tim taekwondo Jabar.

Hal itu dikatakan saat timnya menjajal tim taekwondo Jabar, Jateng dan tim Pelatnas SEAGames di GOR Tri Lomba Juang, Senin (19/1) sore. 
"Melihat kemampuan taekwodo Jabar dengan Jateng, Jabar lebih unggul. Sedangkan dengan Timnas tidak berbeda jauh," katanya.

Ia sendiri bersama rombongan tim taekwondo dari Korsel, telah berada di Bandung sejak pekan lalu. "Kami datang kesini dengan dua tim yang berbeda dengan total 23 atlet. Sebanyak 15 atlet merupakan atlet dari SMA Olahraga dan sisanya adalah atlet taekwondo profesional," katanya.

Pada kesempatan itu, tim dari Korsel bertarung secara bergiliran melawan tim taekwondo dari Jabar, Jateng dan Pelatnas. Sedikitnya 30 laga uji coba digelar dalam ajang tersebut.

"Uji coba ini sangat menarik dan secara umum, tim kami sangat teruji dengan uji coba tanding ini," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Taekwondo Indonesia Dick Richard mengatakan, keikutsertaan tim taekwondo nasional itu merupakan salah satu rangkaian uji tanding menuju perhelatan SEA Games 2015 di Singapura.

"Kami menginginkan jam terbang untuk atlet-atlet kami yang dipersiapkan untuk ajang Sea Games di Singapura," ujarnya.(Jr.)**

 

.

Categories:Olahraga,
Tags:jabar,