Sepak Takraw Putri Sukses Tambah Perunggu

Sepak Takraw Putri Sukses Tambah Perunggu

Atelt sepak takraw putri Indonesia florensia Cristy (kanan) berusaha memblok serangan pesepak takraw Myanmar Hnin Wai Khin (kiri) pada nomor Putri Beregu Asian Games ke-17 di Bucheon Gymnasium, Incheon, Korsel, Sabtu (27/9). Tim beregu Indonesia kalah dar

Incheon – Tidak mau kalah dengan tim sepak takraw putra yang berhasil merebut medali perunggu, tim sepak takraw putri Indonesia pun akhirnya berhasil mempersembahkan medali perunggu di pentas Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Mereka harus puas dengan medali perunggu setelah menyerah 1-2 dari Myanmar pada pertandingan semifinal di Bucheon Gymnasium, Sabtu (27/09/2014).

Indonesia sebenarnya sudah unggul lebih dulu melalui regu 1 yang bermaterikan Lena, Rike Media Sari , dan Dini Mita Sari . Regu pertama Indonesia menang mudah 21-19, 21-18 atas Kay Zin Htut, Kyu Thin Kyu, dan Phyu Than.

Sayangnya di game kedua, tim Indonesia yang digawangi Florensia, Leni, dan Nur Isni Chikita harus mengakui tim Myanmar yang diperkuat Hnin Wai Khin, Thin Zar El, dan Su Myat San dengan skor 21-13, 15-21, 12-21.

Di game penentuan, regu 3 Indonesia menampilkan Jumasiah, Kusnelia, dan Hasmawati Umar lagi-lagi harus mengakui tim sepak takraw Myanmar yang diperkuat Zar Soe Nyunt, Yin Yi Mint, dan Nwe Htwe 21-11, 21-19, 21-14. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,