Mariah Carey Akhirnya Digugat Cerai Nick Cannon

Mariah Carey Akhirnya Digugat Cerai Nick Cannon

Mariah Carey - Nick cannon

New York- Hubungan suami istri bisa pasang surut. Cekcok yang kerap timbul bisa jadi akan memicu cepatnya keputusan untuk ambil langkah untuk bercerai. Ini jika tidak berhasil meredam emosi masing-masing, maka pilihan terakhir adalah salah satunya mengajukan cerai.
 
Inilah yang tengah dialami pasangan suami istri mega bintang Mariah Carey dan suaminya Nick Cannon. 
Dikutip dari laman TMZ, Nick Cannon akhirnya resmi menggungat cerai Mariah Carey, tepatnya gugatan itu dimasukan ke kantor berwenang pada 12 Desember 2014 lalu. Dan kini tengah masuk masa proses itu. 
 
Sebelumnya rumors akan berpisah sudah lama bertiup, sejak April 2014, tetapi pasangan ini masih mampu menutupinya, meski kadang ada juga yang menguap dan akhirnya teredam begitu saja karena fuktuatif hubungan suami istri ini up down. 
 
Tetapi beberapa bulan kemudian, sebuah sumber mengisyaratkan adanya perbedaan pemahaman antara keduanya. Bahkan sebuah sumber mengatakan antara Nick dan Mariah sudah tidak serumah lagi beberapa bulan terakhir ini. 
 
"Pelantun 'When You Believe' ini memang tidak akur lagi, karena itu Mariah ingin mengakhirinya," kata sebuah sumber yang dekat dengan pemilik suara 6 oktaf ini.  
 
Dari pernikahan keduanya, Mariah dan Nick memiliki dua orang anak kembar, Moroccan dan Monroe. Pada 30 April 2011, tepat tiga tahun setelah Nick dan Mariah menikah dalam upacara pernikahan rahasia di Bahama. 
 
Semoga dalam proses masih berjalan, ada harapan untuk berubah pikiran demi anak-anak.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,