Irina Terbang, Ronaldo Gaet Sang Jurnalis Club?

Irina Terbang, Ronaldo Gaet Sang Jurnalis Club?

Ronaldo dan Villalon berfoto bersama (Foto: @lucia_villalon)

Madrid – Konon laki-laki tak pernah tahan kesepian. Jika ungkapan ini sebagian benar, mungkin inilah yang terjadi pada pria flamboyan Cristiano Ronaldo. Betapa tidak? Rasanya belum seminggu ia dicampakkan mantan kekasihnya, Irina Shayk, sekarang beredar kabar di Madrid kalau  pria berusia 27 tahun itu sudah mengisi kembali ruang hatinya yang sempat kosong karena ditinggal pergi Irina. 
 
Banyak yang menyaksikan di Spanyol, bahkan  menyebut kalau Ronaldo baru saja memulai lagi menjalin hubungan asmara. Kali ini wanita yang beruntung diincar sang bintang lapangan ini adalah bekerja sebagai jurnalis televisi di TV channel Real Madrid. Dia adalah sosok yang murah senyum, sangat familiar dengan pemirsa yakni Lucia Villalon.
 
Sejauh ini memang belum ada ucapan langsung baik dari Ronaldo maupun dari sang jurnalis cantik beruisa 26 tahun ini. Namun, beberapa bahasa tubuh yang ditangkap, kalau Ronaldo dikabarkan sedang bergairah membahas kepribadian seorang perempuan dalam hidupnya. Ini sangat diharapkan para penggemarnya, dari pada terpuruk memikirkan mantan kekasihnya sehingga paling tidak akan berpengaruh pada penampilannya di lapangan. 
 
Diketahui sejak malam penghargaan Ballon d'Or di Zurich, Swiss, 12 Januari lalu, sempat menumbuhkan rumor tak enak karena, Ronaldo tampil sendirian saat menerima penghargaan tanpa dikawal sang kekasih. 
 
Soal kebenaran tidaknya kisah kasihnya yang baru juga diuntai ini, Villalon sempat menggugah foto selfe-nya bersama Ronaldo  di akun Twitter pribadinya dan followersnya cukup banyak menyentuh 10 ribu. Villalon pernah bekerja untuk Television Espanola dan kini bergabung dengan channel Real Madrid. chanel yang akan sering menciptakan pertemuan diantara mereka bila sang jurnalis sedang bertugas meliput sang kapten Tim Nasional Portugal ini.  Mari kita tunggu perkembangannya. (Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,