Pembongkaran Basement PvJ Molor

Pembongkaran Basement PvJ Molor

Walikota Bandung H. Ridwan Kamil.(Foto:Ade)

Bandung – Pembongkaran basement pusat perbelanjaan PVJ di Jl. Sukajadi, Kota Bandung yang ditargetkan harus selesai dalam 3 hari, ternyata berjalan molor. Sampai saat ini Walikota Bandung, Ridwan Kamil belum mendapatkan laporan terbaru perihal selesainya pembongkaran basement PVJ itu.
 
Menurut Walikota, Pemkot Bandung menargetkan pembongkaran itu harus selesai 3 hari untuk basement di permukaannya, tetapi kenyataannya yang di bawah juga harus dibongkar.
 
“Target basement seluas 1.200 meter persegi harus dibongkar selama tiga hari itu untuk pembongkaran beton di permukaannya. Tapi dengan yang di bawah pasti lebih dari tiga hari,” jelas Ridwan Kamil usai menghadiri acara Pengukuhan Satgas Penegakan Hukum Lingkungan Terpadu Provinsi Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Selasa (20/01/2015).
 
Ia menegaskan, intinya pembokaran basement PvJ itu harus beres dan dijalankan sesuai permintaan Pemkot Bandung.
 
“Kita meminta pihak PvJ menjediakan lahan terbuka hijau di pusat perbelanjaan itu, selama ini yang terlihat hanya beton dan beton saja. Jika pihak PvJ merasa tidak sanggup dalam pembongkaran sesuai waktu yang ditentukan Pemkot Bandung, kendalanya apa ?” tegasnya. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,