Visi Misi Walikota Harus Optimal

Visi Misi Walikota Harus Optimal

Walikota Bandung, Ridwan Kamil. (Foto : ADE)

Bandung – Walikota Bandung, Ridwan Kamil berjanji pada tahun ini visi misi Walikota  harus bisa optimal berjalan. Progres di tahun 2015 ini ditargetkan harus lebih cepat dibanding 2014.
 
Menurut Walikota Bandung, Ridwan Kamil, progres percepatan di tahun 2015 ini harus naik 2 kali lipat dibanding tahun lalu. Beberapa perubahan sedang dilakukan.
 
“Ada PIPPK yang ke wilayah, peleburan perizinan di satu kantor. Sekarang tidak ada lagi izin-izin di dinas lain semua ditarik ke satu kantor,” kata Ridwan Kamil usai menghadiri acara Pengukuhan Satgas Penegakan Hukum Lingkungan Terpadu Provinsi Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Selasa (20/01/2015).
 
Selain masalah perizinan, semua laporan dan keluhan masyarakat tentang pelayanan di Kota Bandung akan langsung direspon secara cepat.
 
“Adanya BCC bisa membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi tentang Pemerintahan Kota Bandung, berikut memberikan komentar, keluhan, atau kritikan tentang pelayanan di setiap Dinas di Kota Bandung,” seru Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.
 
Selain hal tersebut beberapa program seperti penegakan Perda K 3 tentang denda membuang sampah dan masalah lingkungan, menjadi perhatian Pemkot Bandung pada 2015 kali ini. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,