Ahok Minta Wakilnya Banyak Blusukan

Ahok Minta Wakilnya Banyak Blusukan

Djarot Saiful Hidayat (Tengah) Sedang Blusukan

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama  meminta wakilnya, Djarot Saiful Hidayat lebih banyak melakukan tinjauan langsung ke lapangan atau yang dikenal dengan "blusukan". 

"Supaya lebih dikenal oleh warga DKI Jakarta, saya minta supaya Pak Djarot lebih sering turun ke lapangan, banyak blusukan," kata Basuki di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (20/1/2015). 

Menurut pria yang lebih akrab disapa Ahok itu, Djarot dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat ibu kota melalui blusukan. 

"Harus sering blusukan supaya bisa lebih dekat dan mendapatkan perhatian dari masyarakat. Selain itu juga tentu bisa lebih mendalami permasalahan yang dihadapi warga," ujar Ahok. 

Mantan Anggota DPR RI itu menginginkan duet kerja sama Ahok-Djarot sama terkenalnya seperti saat dirinya mendampingi Joko Widodo (Jokowi) ketika memimpin Jakarta. 

"Sebetulnya, saya ingin sekali Pak Djarot sama terkenalnya seperti ketika saya jadi wakilnya Pak Jokowi. Waktu itu, kalau orang kenal Pak Jokowi, pasti kenal Ahok. Sekarang, kalau sudah kenal saya, berarti harus kenal Pak Djarot juga," tutur Ahok. 

Karena itu, dia pun mendukung sepenuhnya agar popularitas Djarot lebih meningkat. Salah satunya, yaitu dengan cara memberikan sejumlah agenda audiensi masyarakat. 

"Acara-acara resmi, agenda audiensi dengan masyarakat sudah saya serahkan ke wakil saya karena saya juga ingin supaya masyarakat Jakarta kenal dengan Pak Djarot," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,